Gallery Natuna [Photo]

Natuna Gallery memuat panorama pantai, pulau dan satwa yang ada di Kepulauan Natuna atau Kabupaten Natuna.

by R. Abrizal published 3 years ago

51 tanggapan tentang “Gallery Natuna [Photo]

  1. rufisi

    Saya asli dari natuna tahun 1980 merantau ke bogor sekali2 pulang kekampung halaman sayang ongkosnya masih sangat mahal saya rindu kampung halaman.

    - Permalink

  2. Helmy

    Emangnya habis Berapa Jutaan Buat ke Natuna?
    Penasaran ni

    - Permalink

  3. knpa ya plau senoa gk di olah, oleh pemeritah,
    misal nya , di jadi kan kota2 kcil , plau snoa
    memang bnyak di wisata kan, tp pemerintahan
    gk mau mengajukan pulau itu, bah kan ranai
    Aja gak ad yank maju, masih bgtu2 sja , tdk ad prubahan
    kemajuan yang normal . Aku hrap . Smoga
    Pulau senoa bsa di olah kan , oleh pemerintah
    Natuna, dan natuna lbih bsa mju lgi , dri Pada thun2 sblum nya , , ,

    - Permalink

  4. Piwang ngan kampong halaman ranai I am coming ini teh susu ini teh, teteh

    - Permalink

  5. Rian

    Jadi Rindu Kampung Halaman…. kapan ya pulung???

    - Permalink

  6. SF. Laziano

    Marilah kita sama-sama kembangkan potensi kepulauan NATUNA sebaik mungkin jangan sia-siakan karna di kepulauan tersebut potensi pariwisatanya sangat memungkinkan untuk di kelola banyak tempat wisata religius di kepulauan tersebut salah satunya pulau tiga pulau laut dan pulau pulau lain di sekitar natuna.

    - Permalink

  7. Untuk kepulau natuna perlu berapa biaya? Untuk 2hari saja? Lalu apa alat transportasi nya? Apakah ada permainan airnya?

    - Permalink

  8. zainul aris

    Natuna Memang Indah Tapi Sayang Pemerintahannya Tidak Mengelola pantai pantai Yang Indah Itu

    - Permalink

  9. Chindy

    Die mang lawa ketaaak ee ..

    Mang doq nyesal lahe kad natuna ne hehe ..

    - Permalink

  10. Wan Darmadi

    Natuna memang indah,tapi sayang tidak dikelola secara maximal,padahal sumberdaya alamnya sangat mendukung utk dipromisikan,seharusnya pemerintah daerah udah mulai bergerak utk membangun sektor ini,saya rasa kita tidak cukup hanya promosi dg foto saja kalau tidak ditunjangi dengan sarana-sarana pendukung lainnya.

    - Permalink

    • maaf ini bukan weblog pemerintah daerah, tp weblog pribadi. sekedar sharing aja.

      - Permalink

  11. leon2929

    pulau surga emang nih natuna sayang ongkosnya mahal bgt..bangkrut hehehhe…pengen kesana lagi tp blm ada uang..apa lagi pulau midai pantai nya …hmm…

    - Permalink

  12. Darty

    Boleh rekomondasi hotel di pulau natuna yg bersih dan nyaman.sy berangkat tgl 13 sep ini.dan apakah dr bandara menuju ke hotel ada taksi dr bandara.d dan seberapa jauhnya ya dan ongkost taksi kira 2 berapa ya.makasih sebelumnya unt informasi yg membantu ini

    - Permalink

  13. abun

    salam kenal, saya ada di jakarta, dan saya ingin tau hasil laut disana dan kalu bisa bisa gak di kenalin supplier lokal sana tq

    - Permalink

    • Muh.Tamsil

      bgaimana klw anda juga menyempatkan datang ke kab.raja ampat(papu) krn panorama keindahan lautnya juga tdk kalah selain itu potensi hasil lautnya juga melimpah..
      Berminat hub:
      Contat Person
      081241375383

      - Permalink

  14. Abet nego simamora

    kalau tidak salah kekah takut manusia kan
    tapi kok bisa ya kekah nya di poto

    - Permalink

    • diana

      soalnya kekahnya itu bapak kamu, makanya dia mau difoto..

      - Permalink

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan kami tampilkan.
Wajib mengisi kolom yang diberi tanda * (asterisk)

*