Raja Amirullah Dilantik Menjadi Bupati Natuna

Bupati Natuna
Bupati Natuna

Hari ini, Jumat tanggal 11/06/2010 Plt. Bupati Natuna Drs. Raja Amirullah, Apt telah resmi menjadi Bupati Natuna defenitif menggantikan Drs. Daeng Rusnadi, Msi. Beliau dilantik oleh Wakil Gubernur Kepri HM Sani menjadi Bupati Natuna di gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna.

Tadi siang saya juga sempat mengutip status di profil facebook beliau :
“…Hari ini saya diberi amanah (dilantik) untuk memimpin Pemkab Natuna..Jabatan, kekayaan, ketenaran patut disyukuri (alhamdulillah),. meskipun saya sadari hal2 tersebut hanyalah “titipan Sementara”..setiap saat bisa diganti atau hilang.. Smoga amanah (kepercayaan) yg diberikan ini, dapat saya jalankan sebagaimana yg dharapkan..!!”

Ya semoga saja amanat yang di berikan kepada bapak tersebut berjalan sesuai harapan  masyarakat Natuna. Kepada Bapak Bupati Drs. Raja Amirullah saya ucapkan Selamat, semoga kepemimpinan bapak menjadikan Natuna  lebih baik dan makmur untuk masyarakat Natuna kedepan.

Update : Raja Amirullah saat ini tidak lagi menjabat sebagai Bupati Natuna, info lengkap dapat di anda baca di Ilyas Sabli Dilantik Jadi Bupati Natuna 2011-2016.

11 thoughts on “Raja Amirullah Dilantik Menjadi Bupati Natuna”

  1. Pak Bup, basic pndidikannya seorang Apoteker ya mas…?
    Semoga dapat lebih memajukan taraf kesehatan masyarakat Natuna, dengan program2 Kesehatan, terutama yg memihak kepentingan masyarakat (yg tak mampu)….selamat dan semoga sukses…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>