Wings Air Terbang Perdana Ke Natuna

Wings Airlines
Wings Airlines

Bertambah lagi Penerbangan baru yang melayani rute ke Natuna yang saya maksud adalah Wings Air Lines. Pesawat ini melakukan penerbangan perdananya ke Natuna hari sabtu ini tanggal 24/07/2010 . Berdasarkan yang saya dapat informasi Wings  Airlines ini adalah anak Usaha Lion Air, jadwal penerbangannya dar Batam ke Natuna cuma melayani tiga kali dalam seminggu yaitu hari Selasa, Kamis, Sabtu.

Sebelumnya saya juga pernah menulis pesawat-pesawat yang melayani rute untuk Kabupaten Natuna, Pesawat-pesawat yang masuk  dan keluar setelah itu tidak pernah masuk lagi :) , cuma pesawat Riau Air Lines saja yang masih bertahan untuk saat ini. Setahu saya jika ada pesawat yang akan melayani penerbangan ke Natuna maka akan di adakan acara tepung tawar dan segala macam sesuai dengan adat khas melayu masyarakat Natuna, ternyata tepung tawarnya memang asli tawar dan  tidak manis, buktinya pesawat yang masuk enggan masuk lagi ke Natuna dengan berbagai alasan. :)

Kami sebagai masyarakat Natuna mengharapkan agar penerbangan Wings Air Lines berjalan lancar melayani rute ke Natuna demi kelancaran transportasi di daerah perbatasan yang serba terbatas dan terluar di Indonesia ini.

19 tanggapan tentang “Wings Air Terbang Perdana Ke Natuna

  1. Endang Hartini

    Tolong dong, Info Jadwal Penerbangan dari Batam ke Natuna dalam Bulan ini.

    - Permalink

    • Jadwal penerbangan dr batam ke natuna ada setiap hari kecuali hari mggu, sdri bs menanyakan/pesan tiket di bandara hang nadim batam.

      - Permalink

  2. Wah sukses ya mas dengan keywordnya, lok aku binggung kejar keyword apaan. Lok Indahnya Kebersaaan sudah no 1 di google :) maklum judul blog sendiri

    - Permalink

  3. Sip mas…selamat buat Natuna..
    O ya, harga ticket nya berapa mas…Natuna-Batam…? peak season juga sama…?

    - Permalink

    • aduh mas, maaf saya mau balik nanya, emang natuna itu ada dua ya :) ,
      pulau Natuna letaknya di perbatasan malaysia, vietnam, thailand, singapura , klu sudah mampir diblog ini mas juga belum tau letaknya natuna, saya harap googling aja y, klu ga di wikipedia :)

      - Permalink

  4. sebagai salah satu yg ikut perdana terbang wing air dari natuna kebatam, sy lihat pihak lion air serius dalam membuka rute batam natuna, natuna batam. Hal ini bisa dilihat dengan kesirusan mereka dengan menyewa ruangan di auri, dan yg lebih meyakinkan sy adalah adanya perangkat VSAT untuk komuniasi data. Selain itu mereka juga merekrut 4 tenaga lokal. Mudah2 kali ini tepung tawarnya mantap. Ok wing air…”jangan hangat-hangat tahi ayam”

    - Permalink

  5. Jadi pengen kesana :D
    Tapi selamat deh atas dibukanya penerbangan baru ke Natuna oleh maskapai Wing Air :)

    - Permalink

  6. pengen ke natuna, mau donk naik pesawat wing airline :)
    semoga lancar-lancar saja penerbangannya.

    - Permalink

  7. ini kabar yang mengembirakan, semoga dengan kehadiran maskapai baru tiket bisa lebih murah, kagak nahan tiket pesawat ke natuna

    - Permalink

  8. moga kali ini tepung manis you…
    semoga dengan penambahan ini bisa menjadi akses kenatuna lebih gampang….

    - Permalink

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan kami tampilkan.
Wajib mengisi kolom yang diberi tanda * (asterisk)

*